T(OUR)UKIN

Tunjangan Kinerja adalah Tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang merupakan fungsi dari keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi dan didasarkan pada capaian kinerja pegawai negeri tersebut yang sejalan dengan capaian kinerja organisasi dimana pegawai tersebut bekerja.
Penilaian Kinerja Pegawai adalah proses pengukuran keberhasilan pencapaian kinerja berdasarkan kontrak kinerja yang telah ditetapkan.

Nah, itu dia plend si Tukin yang lagi hot di akhir tahun dan belum juga hangat di awal tahun ini.
Fiuuuuh....
Alhamdulillah karena kami sebagai abdi negara ini beroleh tunjangan yang berarti ada penghasilan tambahan selain dari Gaji Pokok yang kami terima.[Alhamdulillah yahh....^^]

Dimana ada kelebihan, insyaAllah biasanya kekurangan ikut juga. [kan sohib...^^]. Kami pribadi melihat kekurangan itu dari sisi penilaian kinerja. Absensi elektronik adalah alat ukurnya. Datang Tepat waktu dan Pulang juga tepat waktu, insyaAllah si Tukin bakal meluncur 100% ke Rekening anda. Sudah Rasa, Lihat dan Raba kekurangannya? [detect uang kali pakai prinsip 3D].
Yuppy, apapun yang anda lakukan setelah absen, terserah anda. Sarapan Sampai jam 11, minum kopi sampai jam 1 [sepertinya obrolan tentang kopi sensitif, karena selingkuh dengan kopi itu indah. Tsaaaahhhh].



Apa adil dengan mereka yang datang terlambat, tapi kerjanya subhanallah, bahkan untuk pipis pun rela mereka tahan selama 5 menit, padahal rasanya sudah seperti pembukaan 9 bagi orang yang akan melahirkan.[dan akhirnya gosiip nikah makin siip saat saya bertanya tentang pembukaan ke ibu-ibu].
It's okay, siapa suruh datang terlambat, berarti mereka kurang dari segi manajemen waktu. [garuk-garuk meja, gue bangeeeeeeeeeeeet].
Taaaaapi....dari segi beban kerja, bagaimana?
Bahkan merekaa harus mandiri, jadi Top untuk ambil keputusan, dan kerja rodi sebagai diri mereka d bagian down.

Ada yang keliru, itu pasti.
Karena kami, bukanlah generasi yang ghrioh (semangat) dalam belajar.
Kami generasi copy paste.
Semangat belajar plend...
Semangat Perubahan...
Revolusi Mental [kata presiden kami]

*ditulis disela-sela mumet SKP


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilikimu.....*Copas Tere Liye

Lebih Berharga daripada Berlian dan Mutiara

Embun akan tetap menguap...