Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2014

Jappa-Jappa ko Trans Studio

Gambar
Okay.... karena ini adalah special day, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, yuppy.... 17 Agustus 2014 kami memutuskan jelajah makassar, tempat yang kami tuju hari ini adalah " Trans Studio Makassar"
Tahun berdirinya pun kami tidak tahu pasti kapan...^_^
Pun belum kami cari tahu tentang hal itu, sedikit meraba-raba sepertinya sekitar tahun 2010 yang lalu sewaktu kami masih bekerja di PT Usadi Sistemindo.
MasyaAllah berarti baru 4 tahun kemudian kami mengunjungi tempat ini?  argggghhhhh.... Jadi anak makassar tapi jarang jelajah makassar....^_^



Perjalanan kami mulai sekitar jam 10.05 am, berangkat dari rumah sekitaran wilayah Tello Baru kami menuju Mall Panakukang.
Loh, kok nge-mal sih?
Tenang pemirsah, ada U di balik B.
Sukma goes to Trans Studio by BRT Mamminasata alias Busway Makassar...^_^













 Lihat kan Interior Bus diatas, masyaAllah cukup nyaman bagi kami.
Dengan Bayaran Rp 4.000,- untuk satu kali perjalanan adalah harga yang cukup terjangkau. Sambil menunggu tambahan penun…

From ThinkPad to IdeaPad

Gambar
Hmmmmm....ini dia nih akibat punya rumah yang lain...^_^
mesti Repost dah....

Setelah melewati hari dengan penuh instropeksi diri. Bukanlah ujian yang bertubi-tubi namanya karena ia hanyalah benda yang dititipkan pada kami, setidaknya kami bisa "diingatkan" bahwa kami pun adalah titipanNya di dunia ini. Yuuuppy....Pertama Kasus motor hilang (*akan saya ceritakan detailnya setelah asuransinya cair...^_^_ini sudah bulan ke-3 menanti embunnya) dan yang kedua adalah si Leno yang meninggal dalam keadaan Jantung berfungsi baik tetapi sistem pencernaan yang bermasalah (*gak tahu kalau ini isitilah tepat, hahahahaha) iyah, si Leno, my first laptop_yang dibeli dari gaji pertama menjadi abdi negara. Apa mau dikata, takdir memisahkan kami. Saatnya Move on.....^_^ Tapi gak jauh-jauh sih, tetep aja ke merek Lenovo (bismillah, insyaAllah pilihan tepat). Alasan memilih laptop ini tepatnya Lenovo Ideapad S210 Touch karena kami tetap ingin berada pada ranah ukuran layar 11,6" …