Kesimpulan Kuliah (Nunggu Jemputan) ... ^_^

# MigrasiSatu(1)
*Tulisan ini, tempo hari saya tulis sewaktu migrasi dari program Magister Manajemen ke Program Magister Akuntansui...^_^

wah...wah...ini jantung kenapa yah???
kayak lagunya dewa klo ndak salah, hari ini ia berdetak lebih kencang... ^_^
hehehehe...iyah,mirip anak SD yang baru masuk sekolah,hari ini hari pertama saya kuliah lagi di kelas pasca.
dumba2 (nervous) karena pastinya si "adaptasi" harus saya mulai dari 0 lagi... :(
yah...yah...dan apa yang terjadi????
tampang temanku sangar tenan euy.. :)
tarada senyum mereka, dan Alhamdulillah dengan bakat salaman dan sapa saya, akhirnya saya bisa berkenalan dengan salah satu peserta kelas (bangga euy...:D)

nah..nah...akhirnya kuliah pun dimulai,dan apa???
dan ketahuanlah saya kalau ternyata pelajaran akuntansi ku telah kulupakan semua,hanya si "debit" dan si "kredit" yang masih melekat ... ;')

tapi dari lamanya kuliah Maraton hari ini,hanya satu kesimpulan yang sangat saya ingat...:)
kek gini kesimpulannya "Rezeki termasuk Jodoh itu telah ada,karena itu tidak tepat kalau Anda mengatakan akan mencari rezeki atau mencari Jodoh. Karena sebenarnya, Anda tinggal menjemputnya"
Hay...hay... :D
saya dan bu Kiswah pun hanya bisa tertawa (mksudnya menertawakan diriku sendiri,krn bi kiswah sdh ada yg menjemput),hehehehe...^_^

yah...dan hari pun berakhir dengan judul "Nunggu Jemputan"... :p

Sumber: My Old Blog http://semangatsukma.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bocah Senja

Roller Coaster

Jappa-Jappa ko Trans Studio